Guide How To Advertise

Ajang Penurunan tarif Adsense Pemasangan iklan online 2015

Artikel terkait : Ajang Penurunan tarif Adsense Pemasangan iklan online 2015

Kutip dari Reuters (2/2/2015), Google sepanjang kuartal keempat 2014 lalu mencatatkan pendapatan USD 14,5 miliar. Naik 17% pertumbuhannya dibandingkan periode sama 2013 lalu yang sebesar USD 12,4 miliar. 

Meski dari sisi pertumbuhan doubel digit, tetapi Google tengah menghadapi tantangan yakni penurunan tarif pemasangan iklan online, serta fluktuasi nilai mata uang asing yang terlalu besar.

Turunnya pendapatan Google dari iklan juga dipicu banyaknya pengakses layanan online melalui perangkat mobile seperti ponsel dan tablet. Tarif pemasangan iklan di perangkat seperti itu memang lebih murah jika dibanding perangkat lainnya.

Menurut Google, tarif rata-rata untuk iklan online atau sering disebut dengan cost per click menurun 3% dibanding 2013, sementara jumlah konsumen yang mengeklik iklan meningkat 14%.

Bila kita telusuri melalui blogger statistik hampir 75% memakai andoid pengunjung meningkat dan juga klik makanya dari itu google memutuskan untuk menurunkan bayaran iklan selama ini yang terjadi pada kita yang sering di tanyakan oleh teman disini...tuk saat ini pengunjung meningkat tp harga iklan dibayar murah.

Artikel Blog Adsense Alternative Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Blog Adsense Alternative | Design by Blog Adsense Alternative