Guide How To Advertise

Cara Daftar dan Kirim Sitemap ke Bing Webmaster Tools

Artikel terkait : Cara Daftar dan Kirim Sitemap ke Bing Webmaster Tools

Setiap kali Anda memulai sebuah blog, hal pertama yang Anda perlu memastikan bahwa orang-orang menemukan blog Anda dengan mudah. Cara terbaik orang dapat menemukan blog Anda melalui mesin pencari. Ketika datang ke mesin pencari, kita selalu berpikir tentang Google. Ya, Google masih merupakan mesin pencari paling populer di dunia. Tapi ada beberapa orang lain juga.

Di sini, di blog advertising adsense, kita mendapatkan sebagian besar lalu lintas dari Google diikuti oleh Bing dan mesin pencari lainnya. Dalam beberapa kali, saya telah memperhatikan bahwa lalu lintas dari Bing meningkat. Jadi saya ingin melacak lalu lintas pencarian Bing saya dan mulai menggunakan alat webmaster Bing. Dalam posting ini, saya akan berbagi cara mengirimkan sitemap ke webmaster tools Bing . Sebelum pindah ke tutorial, mari kita mendapatkan beberapa ide tentang sitemap.

Apa itu Sitemap?

Sebuah sitemap adalah daftar URL dari situs yang membantu mesin pencari untuk menjelajah situs Anda dan indeks mereka. Ini adalah cara terbaik untuk memberitahu mesin pencari bahwa Anda telah memperbarui blog Anda. Ini membantu mesin pencari bot untuk menemukan semua halaman situs Anda.

Cara Kirim Sitemap ke Bing Webmaster Tools

Jika Anda adalah alat webmaster baru Bing, berikut adalah beberapa informasi untuk Anda. Bing webmaster tools adalah layanan gratis oleh Microsoft yang memungkinkan webmaster untuk menambahkan situs mereka di Bing. Hal ini juga menawarkan pembuatan sitemap, Pengajuan ping alat, statistik situs, alat pencarian kata kunci dll

Sebelum mengirimkan sitemap ke Bing, Anda harus membuat sitemap untuk blog Anda. Jika Anda belum membuat sitemap Anda belum, buat sekarang. Ini sangat mudah

Setelah Anda membuat sitemap, pergi ke Webmaster tools Bing .  Anda bisa menggunakan MSN akun / Hotmail yang ada atau Anda dapat membuat yang baru. 

Setelah login ke akun Anda, masukkan URL situs dan klik 'ADD'.

Pada halaman berikutnya, Anda harus memasukkan URL sitemap Anda. Sebagian besar kasus URL sitemap Anda akan seperti http://yourdomain.com/sitemap.xml

Maka akan meminta Anda untuk memverifikasi kepemilikan situs Anda. Ia menawarkan 3 pilihan untuk memverifikasi kepemilikan Anda.

Opsi 1: Tempatkan file XML pada server web Anda 
Opsi 2: Salin dan sisipkan tag pada halaman web default 
Opsi 3: Tambahkan catatan CNAME untuk DNS


copykan meta menurut gambar di atas ke dalam situs templete anda, setelah itu lakukan verifikasi

Selesai...

Artikel Blog Adsense Alternative Lainnya :

2 komentar:

Copyright © 2015 Blog Adsense Alternative | Design by Blog Adsense Alternative