Guide How To Advertise

Pemberitahuan Pelanggaran Google AdSense Menerima informasi pribadi (PII)

Artikel terkait : Pemberitahuan Pelanggaran Google AdSense Menerima informasi pribadi (PII)

Seiring dengan kemajuan zaman saat ini, google adsense mengembangkan sistem PII Pelanggaran bagi para publiser yang melanggar aturan dan kebijakan adsense, berikut kutipan surat cinta dikirimkan oleh Google adsense


Pelanggan yang terhormat:


Telah menjadi perhatian kami bahwa Anda lewat informasi pribadi (PII) ke Google melalui penggunaan satu atau lebih produk iklan Google \ 's - DFP, AdSense, dan / atau DoubleClick AdExchange.

Sistem kami telah mendeteksi PII, termasuk alamat email dan / atau password, yang lulus dari masing-masing nama domain di bawah ini. Kami juga telah disertakan di bawah contoh permintaan iklan yang kami terima dari akun Anda (dari mana PII terdeteksi telah disunting).

Kontrak dan kebijakan melarang informasi yang diberikan kepada kita bahwa kita bisa menggunakan atau mengenali sebagai PII. Mengirimkan PII telah menempatkan Anda melanggar hal tersebut.
Anda harus meninjau pelaksanaan Anda tag Google pada halaman Anda, termasuk apakah PII alam apapun dapat fitur dalam URL halaman tersebut.

Tolong beri perhatian segera Anda hal ini. Anda harus mengirimkan tanggapan Anda dalam bentuk ini.

Jika Anda gagal untuk mencapai sesuai dengan kontrak Anda dalam waktu 30 hari kami dapat menonaktifkan penayangan iklan pada account Anda (s). Jika Anda gagal untuk mengirimkan respon kami dalam waktu 14 hari, akses ke akun Anda akan ditangguhkan.


Nama domain pada masalah:



Sekali lagi, ada sejumlah besar dari penerbit AdSense mengeluh mereka menerima pemberitahuan pelanggaran ini dan mengerti apa yang harus dilakukan.

Meskipun ada ratusan posting di thread, bukan perwakilan Google yang memberikan tanggapan tentang masalah ini karena telah diposting pada 19 Mei.

Ini hanya dapat Google mulai menerapkan kebijakan mereka telah di tempat untuk sementara waktu, tapi ini adalah pertama kalinya mereka menegakkan itu? Sekali lagi, Google perlu berpadu dan membantu penerbit tersebut.

Artikel Blog Adsense Alternative Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Blog Adsense Alternative | Design by Blog Adsense Alternative