Guide How To Advertise

Harga AdSense dari Entertainment Ternyata Lebih Tinggi Bayarannya

Artikel terkait : Harga AdSense dari Entertainment Ternyata Lebih Tinggi Bayarannya

Bertanya-tanya berapa banyak blog-blog peringkat tinggi bollywood buat? Nah jangan khawatir karena mereka pasti membuat jumlah jauh lebih sedikit uang bila dibandingkan dengan kesehatan atau teknologi para blogger dari pengalaman pribadi saya untuk periode beberapa tahun terakhir saya telah menemukan bahwa Blog Hiburan tidak membuat banyak uang. Berikut adalah beberapa statistik ini bersama dengan alasan mengapa hal ini terjadi.

Dalam artikel ini kita akan membandingkan dua blog yang berbeda yang memiliki jumlah hampir sama lalu lintas tetapi tingkat pendapatan sangat berbeda dan Anda akan tahu mengapa hal ini terjadi. Umumnya dalam kasus yang paling niche Anda akan menemukan bahwa pengiklan mencoba untuk mendapatkan penjualan untuk produk & jasa mereka, tetapi dalam kasus Industri Hiburan yaitu Hollywood, Bollywood & Tollywood pengiklan terutama mencoba untuk menciptakan buzz di industri dan mempromosikan merek mereka untuk mendapatkan kesadaran maka anggaran akan tinggi tetapi eCPM keseluruhan masih akan rendah karena mereka mencoba untuk memasarkan iklan untuk volume besar orang.

Saya akan menunjukkan statistik dari saya mini website tentang yang saya telah menulis beberapa bulan yang lalu, bersama dengan statistik diperbarui untuk tahun ini agar Anda memahami whats pendapatan saat ini website dan mengapa saya merasa bahwa tidak benar-benar akan membantu saya menjadi kaya.

Sekarang kembali ke salah satu dari Tek saya Blog yang juga menerima sekitar jumlah yang sama pengunjung tetapi memiliki eCPM keseluruhan di google adsense sekitar 4,2 $ yang berarti bahwa lalu lintas yang sama tetapi pada niche yang berbeda membuat saya membuat 4 kali penghasilan Hiburan situs berbasis memberi saya. Dengan kata lain yang dianjurkan untuk melihat keluar untuk metode monetisasi lain jika Anda berada di industri ini karena pendapatan hanya akan tinggal terbatas.

Pilihan untuk Hiburan Website:
  • Pergi untuk Program CPA, yang berarti bahwa Anda dibayar untuk pendaftaran.
  • Melaksanakan program afiliasi wallpaper, di mana para pengunjung akan memesan poster ukuran besar selebriti dan Anda mendapatkan komisi mudah.
  • Melaksanakan Terbaik Google Adsense Ukuran Iklan yang membayar tertinggi & mendapatkan baik RKT
  • Menerapkan CPM Iklan yang membayar eCPM tetap berdasarkan Page Views Anda.
  • Forum pribadi dengan Berita terbaru dari industri tersebut
  • Menyewa Tim Penjualan untuk mendapatkan Pengiklan Langsung
  • Jalankan Intext Iklan yang memberikan Penghasilan tambahan
  • Sumbangan untuk membuat uang yang diinvestasikan pada account hosting dan manajemen situs
  • Audio & Video Iklan yang bekerja dengan baik di sektor ini.

Jika Anda memiliki situs web hiburan yang sangat baik, jangan biarkan kami tahu tentang hal itu dan kami dapat membantu Anda dalam memaksimalkan pendapatan di kami Help Desk .

Artikel Blog Adsense Alternative Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Blog Adsense Alternative | Design by Blog Adsense Alternative